Senin, 02 Juni 2014

KATA DOKTER

Ditemukan "Prexeronine" dalam buah noni tahiti, mampu meregerasi dan merevitalisasi serta susunan syaraf yang rusak akibat sroke hingga berfungsi kembali, menghenyikan penyebaran kanker ganas, mengembalikan fungsi nadi koroner dan mungkin akan membuat Anda hidup lebih panjang...

Ratusan riset ilmiah telah dilakukan para saintid bidang kesehatan untuk memperoleh kandungan Proxeronine dan mereka menemukannya dalam buah Noni Tahiti. Zat tersebut berhasil merevitalisasi dan meregenerasi sel yang telah mati hingga berfungsi kembali, secara alami mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang, meningkatkan funfsi dari sel dan memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh, baik yang diakibatkan macam-macam penyakit atau proses penuaan. mampu melawan kanker ganas dan berfungsi sangat baik dalam penyembuhan berbagai penyakit.

The British Industrial Biological Research Association (BIBRA) telah merilis dakam Journal of Food Science, riset dengan 96 orang, double-blid, placebo-controlled (standart tertinggi dalam pengujian obat), TNJ absolutely safe & reduced number of illnes related events, Tahitian Noni Juice aman dan terbukti menyembuhkan berbagai macam penyakit kritis.

The University of Illinois College of Medicine telah merlis dalam The Journal, Nutrition and Cancer, riset 203 people, double-blind, placebo-controlled, one month trial, as litlle as 1 serving TNJ per day (30 ml or 1 oz) lowered amount of DNA damage by approximately half. Dengan minum Tahitian Noni Juice 30 cc per hari menurunkan resiko kerusakan DNA sampai 50%.

Apa kata Dokter tentang Tahitian Noni

Dr. Amrullah H. Siregar, DiHom, DNMed, Msc, Phd
Doctor of Naturopathy from Clayton College of Natural Health, Birmingham University, PhD Health Science from Fairfax University New Orleans - USA

"Yang paling penting adalah efek Noni, untuk Neurotransmiter pada sel syaraf yang dapat meningkatkan upaya kerja dari otak"

Kandungan bioaktif dalam noni mempunyai kemampuan untuk merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf dan berperan penting dalam meregulasii system kardivaskuler. Sealin meningkatkan stamina, noni juice mampu menormalkan fungsi sel dan membunuh kanker aktif pada tubuh. Sebab itulah menjadikan noni juice asal Tahiti ini meraih Top 10 Cancer Treatment dari The American Association for Cancer Research, Mau bebas dari kanker? Minumlah Tahitian Noni Juice secara berkala sebagai tindakan preventif yang tepat.

dr. Djoko Maryono, DSPS, DSJP, FIJA, FASE
Dokter Spesialis Jantung dan Penyakit dalam Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta

"Saya sangat mengagumi produk Tahitian Noni Juice (TNJ) karena riset medisnya begitu memukau. Riset TNJ telah memasuki Dunia Baru mengenai proses aterosklerosiss"

Aterosklerosis adalah penyempitan pembuluh darah, dimana dulu diyakini hanya kolesterol yang menjadi penyebabnya. Ternyata teori terakhir ini menyatkan hanya 58% kasus ateroklerosis yang berhubungan dengan kolesterol. Sisanya 42% lagi sangat berhubungan dengan radikal bebas atau yang kita kenal sebagai reaksi inflamasi. Tahitian Noni ternyata bekerja di kedua jalur tersebut. Pada jalur penurunan kolesterol, Tahitian Noni bekerja menormalkan metabolisme kolesterol. Sedangkan pada jalur nonkolesterol Tahitian Noni mampu menurunkan protein C (CRP), faktor nekrosis tumor-alfa (TNF-a), dan marker inflamasi lainnya. Sungguh suatu hal yang mengagumkan, jika landasan riset ini diaplikasikan secara luas untuk pasien pasca infark miokarsi, pasca PICA, pasca CABG; sekali lagi untuk hal itu saya menyaksikan fenomena yang mengagumkan.

Dr. Henry Naland Sp.B Onkologi
Dokter bedah Onkologi FKUI/RSCM & RS Omni Medical Centre

Dalam penatalaksanaan kanker, dibutuhkan nutrisi untuk membantu kualitas hisup pasien kanker. Dengan dipatenkannya penggunaan Tahitian Noni Juice sebagai bagian dalam uji klinis pada kasus kanker kolon memberikan tambahan keyakinan bahwa produk ini bisa menjadi pilihan dalam terapi kmplementer pasien secara keseluruhan. Noni Juice yang diberikan bersamaa dengan kemoterapi pada pasien kanker akan mengurangi efek samping yang diakibatkan oleh kemoterapi.

Dr. Samuel Oetoro SpGK
Konsultan Gizi Spesialis Semanggi Siloam Glen Eagle

Kandungan di dalam Noni Juice mengandung antioksidan yang dibutuhkan bagi penderita diabetes untuk mengurangi kemungkinan timbulnya komplikasi yang menjadi resiko setiap penderita diabetes.

Dr. Ralph Heinicke
Father of Noni Biochemist

Dalam penelitiannya mengemukakan bahwa Tahitian Noni Juice yang sangat dibutuhkan oleh setiap sel tubuh, kaya akan Prexoronine, gunanya untuk membuka pori-pori sek sehingga racun dapat keluar dan nutrisi dapat masuk (Tahitian Noni Juice bekerja pada tingkat sel), dengan demikian sel akan menjadi sehat. Karena itu biasa ditemukan terapi pengobatan umum yang dilakukan bersamaan dengan konsumsi Tahitian Noni Juice, proses kesembuhannnya akan berlangsung sangat lebih cepat.

Neil Solomon, M.D.,Ph.D
Professor from Johns Hpkins Hospital, USA

"Dari semua hasil riset saya di Jhins Hopkins, saya belum pernah menemukan satupun obat yang dapat melakukan seperti apa yang dilakukan oleh buah Noni alami ini"

Laporan hasil penelitian dari DR. Neil Solomon di tahun 2005 terhadap 27.000 responden dibantu oleh 1.500 dokter dan ahli medis tentang "Tahitian Noni Juice", bahwa "Tahitian Noni Juice" terbukti menolong pasien.

0 komentar:

Posting Komentar